DOWNLOAD MICROSOFT OFFICE 2010 x64 bit


Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat datang kembali di Blog Kang Bayu ID, Berbagi Informasi, Edukasi dan Tutorial. Kali ini Kang Bayu akan membagikan Link Download Microsoft Office 2010 x64 bit.

Pada saat ini kemajuan teknologi, menyebabkan kebutuhan manusia semakin bertambah, terdapat keterkaitan antara kemajuan teknologi dengan kebutuhan manusia. Kebutuhan manusia sekarang menjadi lebih mudah untuk dipenuhi.

Secara tidak langsung terdapat pemanfaatan dari perkembangan teknologi dalam membantu memenuhi kebutuhan manusia di hidupnya. Seperti saat ini yang sering kalian pakai yaitu software Microsoft Office, software ini sangat membantu para pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar dan masih banyak lagi.

Tidak diragukan lagi perkembangan dari tahun ke tahun kita di suguhkan dengan versi-versi terbarunya. Di zaman sekarang keseharian hidup kita apalagi dengan pekerjaan tidak terlepas dari aplikasi Ms Office ini.  Seperti membuat surat, menginput data, menampilkan slide presentasi dan sebagainya.

Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 merupakan sebuah program aplikasi perkantoran terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft. Office 2010 sama dengan yang lain mempunyai beberapa varian di dalamnya, yaitu Word, Excel, PowerPoint, Access dan lain-lain. Office 2010 ini sebuah paket produktivitas untuk windows dan penggantinya untuk Microsoft Office 2007.

Aplikasi Office juga memiliki Jumplists fungsional di Windows 7, yang akan memungkinkan pengaksesan yang mudah ke item baru dan tugas-tugas yang relevan dengan aplikasi fitur Office 2010.

Ok, Langsung saja silakan download pada link dibawah ini. Jangan lupa tinggalkan jejak dikolom komentar.

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post