Download Psiphon - Software VPN Open Source Premium


Psiphon adalah alat pengelakan sensor Internet sumber terbuka dan gratis yang menggunakan kombinasi teknologi komunikasi dan penyamaran yang aman (VPN, SSH, dan HTTP Proxy). 

Psiphon adalah jaringan ribuan server proxy yang dikelola secara terpusat dan beragam secara geografis, menggunakan arsitektur berorientasi kinerja, tunggal dan multi-hop.

Psiphon dirancang khusus untuk mendukung pengguna di negara-negara yang dianggap sebagai "musuh Internet".

Basis kode dikembangkan dan dikelola oleh Psiphon, Inc., yang mengoperasikan sistem dan teknologi yang dirancang untuk membantu pengguna Internet untuk secara aman melewati sistem penyaringan konten yang digunakan oleh pemerintah untuk menerapkan sensor terhadap Internet.

Konsep asli untuk Psiphon (1.0) dikembangkan oleh Citizen Lab di University of Toronto, membangun sistem perangkat lunak proxy web generasi sebelumnya, seperti sistem "Web Aman" dan "Anonymizer".

Pada tahun 2007 Psiphon, Inc. didirikan sebagai perusahaan Ontario independen yang mengembangkan sistem dan teknologi pengelakan sensor canggih.

Psiphon, Inc. dan Citizen Lab di Munk School of Global Affairs, University of Toronto sesekali berkolaborasi dalam proyek penelitian, melalui kemitraan Psi-Lab.

Download Aplikasi Psiphon :

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post