Review One Piece 992

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kembali lagi di blog Kang Bayu ID berbagi informasi edukasi dan tutorial.

Pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai One Piece di mana  Kapten kita Mugiwara No Luffy sudah mencapai onigashima dan sekarang sudah berada di dalam kastil serta bertemu dengan Yamato.

Pada Episode 992 Kemarin Yamato menunjukkan  sosok asli dirinya yang sebelumnya dia mengaku sebagai putra dari Kaido ternyata dia adalah seorang wanita.

Di sini Luffy dan Yamato terlibat pertarungan sengit karena Luffy tidak memiliki banyak waktu untuk berbasa-basi dengan Yamato sedangkan Yamato sendiri ingin menjelaskan banyak hal tentang apa yang telah terjadi di dengan dirinya dan negeri wano

Yamato bertekad untuk menjadi pribadi Oden setelah melihat proses eksekusi dari  Kozuki Oden

Di scene yang lain diperlihatkan Orochi telah menyandera momonosuke Di sana terlihat pasukan akazaya  Yang sedang menahan emosi karena momonosuke disandera oleh Orochi.

Di scene lainnya juga diperlihatkan bahwa Law juga sudah mencapai onigashima lalu kemudian disusul oleh Nekomamushi bersama Marco dan juga Izo,  Sudah lama sekali Izo berpisah dari kelompok Akazaya dan juga dengan adiknya yaitu Okiku.

Di akhir kita diperlihatkan oleh kemunculan Kaido di tengah-tengah pesta Yang akan memberikan sebuah pengumuman penting terkait dengan pemindahan kastil Onigashima.

Lalu Bagaimanakah kelanjutan dari serial One Piece episode selanjutnya yaitu episode 993? Kita tunggu nanti rilisnya jam 11 siang 

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post