Whatsapp Error? FB Messanger juga Error?


Barusan saja telah terjadi error pada aplikasi Chatting Whatsapp dan juga FB Messanger. Entah ini cuma di tempat saya saja atau juga seluruh jaringan Aplikasi alias Error dari Server.

Apakah Mark sudah mulai lelah? I dont know... semoga saja bisa segera pulih seperti sedia kala... atau No Whatsapp and FB Anymore? I dont know...

Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram tiba-tiba bermasalah pada 4 Oktober 2021, tepatnya pada jam 22.45 WIB (04/10).

Banyak pengguna yang bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada ketiga aplikasi tersebut.

Kejadian ini terjadi tidak hanya di Indonesia saja. Melihat informasi yang beredar twitter, pada umumnya negara di dunia juga mengalami masalah karena errornya WA, FB, dan IG.

Saat ini belum ada keterangan resmi terbaru dari facebook.inc terkait dengan masalah yang errornya ketiga aplikasi ini.

Setelah mencari informasi dari berbagai sumber, banyak pengguna WhatsApp, Instagram dan Facebook di sejumlah negara tidak bisa melakukan panggilan dan mengirim pesan atau chat padahal memiliki kuota internet.

Error-nya WhatsApp, Facebook dan Instagram saat ini belum diketahui penyebabnya.

Berdasarkan peristiwa yang terjadi secara global ini, berikut keterangan resmi yang kami kutip dari akun twitter Whatsapp:

“Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami masalah dengan WhatsApp saat ini.”

“Kami sedang berusaha untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin. Terima kasih atas kesabaran Anda!”, cuitan akun tersebut.

Berdasarkan keterangan tersebut, pengguna WhatsApp, Facebook, dan Instagram diminta untuk bersabar untuk beberapa waktu hingga ada pembaharuan dari ketiga aplikasi ini.

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post