Inilah 15 Film Terbaru yang Akan Rilis Tahun 2022


Ada 15 judul film terbaru yang terkonformasi akan tayang di tahun 2022 mendatang, berbagai genre pun mewarnai daftar film yang akan datang tersebut.

Kamu udah boleh pilih film-film yang akan masuk dalam daftar nonton kamu tahun depan nih, Guys!

1. Top Gun: Maverick


Kamu semua kangen dengan aksi dari Tom Cruise? Berarti kamu cocok untuk mengikuti serial terbarunya yang akan rilis 27 May 2022 oleh Paramount Pictures.

Filmnya kali ini akan menyoroti kehidupan Maverick setelah bertahun-tahun mengabdi sebagai seorang pilot pesawat tempur paling berprestasi.

Maverick kemudian menjadi seorang instruktur bagi para pilot-pilot muda, ia harus bisa menyiapkan mereka semua untuk menghadapi berbagai misi mematikan kedepannya.

2. Black Panther: Wakanda Forever


Ini akan melanjutkan kisah sang pahlawan Black Panther dari Wakanda, hanya kali ini kita tidak akan melihat aksi dari Chadwick yang menjadi pemeran utama.

Dan juga ada gosip yang mengatakan jika Doctor Doom akan menjadi villain dari Black Panther, yang kemungkinan ini akan menjadi jembatan untuk Fantastic Four masuk ke dalam MCU.

Film ini akan Marvel rilis pada bulan July 2022 nanti Guys estimasinya dan yang jelas, kamu akan menemukan banyak tokoh baru pada sequel teranyar ini.

3. Mission: Impossible 7


Film ini akan rilis 30 September 2022, tentunya melanjutkan kisah sang mata-mata paling hebat dalam sejarah, Ethan Hunt.

Paramount Pictures sendiri menjanjikan jika film ini akan memiliki banyak sekali kejutan, sehingga kamu tentunya gak akan bisa menebak jalan ceritanya.

Jika tidak karena pandemic, film ini harusnya bisa tayang lebih cepat Guys. Mari kita doakan semoga tidak ada kendala lagi kedepannya yah.

4. Jhon Wick: Chapter 4


Wah, ini wajib banget kamu tonton, karena kita akan kembali menyaksikan aksi dari Keanu Reeves yang memerankan tokoh Jhon Wick. Seorang mantan pembunuh bayaran paling kejam.

Kali ini ceritanya akan melanjutkan balas dendam Jhon Wick yang merasa dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Ia mencari perlindungan baru yang dapat membantunya menghancurkan sistem sehingga ia akan terbebas dari daftar buronan dunia.

5. Thor: Love and Thunder


Ini adalah film ke 4 dari Thor. Dan tentunya akan kembali menampilkan kisah perjalanan Thor setelah peperangan besar melawan Thanos.

Kita akan melihat penduduk Asgard yang sekarang tinggal di Bumi dan tentunya akan banyak kisah percintaan nih Guys.

Yah, sesuai judul pastinya kan, heheh. Dan nampaknya pada bulan May 2022, film ini akan selesai digarap.

6. Aquaman and The Lost Kingdom

Ini adalah sequel terbaru dari serial hero DC, Aquaman. Nah, kalo kita lihat dari beberapa hint yang sudah menyebar, salah satunya mengenai 2 kostum terbaru Aquaman yang semakin mirip seperti versi komik.

Dan tentunya akan melanjutkan kisah sebelumnya Guys, hanya untuk plot ceritanya sendiri belum DC share ke kita.

Yang jelas film ini disutradarai oleh James Wan, dan kemungkinan akan rilis bulan Desember 2022.

7. Spider-Man: Into the Spider-Verse 2

Kalo ini juga sama, merupakan sequel dari film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis tahun 2018 silam.

Masih bercerita tentang Miles Morales yang mendapatkan kekuatan super dari seekor laba-laba, dan kemudian menuntun Miles menghentikan sebuah sindikat penjahat yang menteror kota.

Sequel ini kemungkinan akan rilis sekitar awal Oktober 2022. Kenapa Oktober? Yah nampaknya karena memang bulan baik bagi seluruh serial Spider-Man yah Guys.

8. Jurassic World: Dominion

Juni 2022 kemungkinan film ini akan beres diproduksi dan mulai bersiap untuk rilis, tapi sampai sekarang untuk plot ceritanya masih belum bisa kita prediksi.

Yang jelas pasti ini akan melanjutkan kisah sebelumnya Guys, dan sangat layak untuk kita simak kelak. Dan Chris Pratt masih akan membintangi film ini.

9. Avatar 2

James Cameron menjadi sutradara untuk sequel film paling laris dahulu kala, nah film ini sendiri kemungkinan akan rilis sekitar pertengahan Desember 2022.

Untuk kamu yang memang menantikan kelanjutan dari film Avatar sebelumnya, wajib banget mengetahui kabar terbaru ini.

Dan tentu OKEGUYS akan memberikan update terbaru seputar film Hollywood hanya untuk kamu.

10. Minions: The Rise of Gru

Para minion akan kembali hadir menyapa kita semua nih Guys dengan serial terbarunya. Dan kabarnya film ini akan rilis tanggal 1 July 2022.

Kisahnya sendiri menceritakan tentang kehidupan Gru sewaktu masih kecil Guys. Kalo dari trailnya sih, kita akan menyaksikan saat Gru kecil yang sudah menjadi penjahat.

Ketangkasannya ternyata memang sudah ia punya dari awal, tapi untuk detailnya mari kita tunggu sampai filmnya rilis biar kita tetap mendapat moment of surprise-nya Guys.

11. Jackass Forever

Siapa yang tak kenal dengan Steve-O, seorang aktor dan presenter dari serial paling fenomenal, Jackass. Nah, kali ini mereka akan merilis filmnya yang kemungkinan rilis tanggal 4 Februari 2022.

Tentunya akan banyak banget hal gila, liat saja trailernya yang sudah rilis ini.

Jeff Tremaine merupakan sutradara yang akan mencapture berbagai adegan gila tersebut. Untuk kamu yang kangen dengan serial Jackass, wajib banget nonton film ini.

12. The Batman

Robert Pattinson akan memerankan karakter Batman muda, dan film ini kemungkinan akan rilis tanggal 4 Maret 2022.

Untuk plot cerita aslinya mungkin masih belum banyak beredar, jadi kita tunggu saja sampai waktunya rilis yah Guys.

Yang jelas bagi pencinta DC, kamu harus banget nonton hero paling ikonik tersebut.

13. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Ini merupakan sequel dari film Dr. Strange yang sebelumnya rilis tahun 2016. Film ini kemungkinan akan selesai diproduksi pada Maret 2022.

Dr. Strange sendiri merupakan tokoh dalam serial MCU yang menjadi kunci kemenangan Avengers melawan Thanos.

14. Indiana Jones 5

Kamu jelas tau dong serial film yang mengisahkan seorang arkeolog paling fenomenal yang bernama Indiana Jones?

Kisah petualangannya sudah terkenal di seluruh dunia, dan pastinya kita gak pernah kecewa kalo menonton serial ini.

Yap, dan kali ini film terbaru dari Indiana Jones akan rilis tahun 2022. Kamu harus pantau info terkait film ini jika tidak ingin ketinggalan.

15. Sonic the Hedgehog 2

Ini dia sequel dari film animasi Sonic the Hedgehog. Rencananya film ini akan rilis tanggal 8 April 2022.

Trailer yang akan menceritakan film terbarunya belum rilis, tapi kemungkinan akan kembali menampilkan kisah Sonic untuk melawan kejahatan.

Dan tentunya Kang Bayu ID akan selalu mengupdate berita seputar film ini Guys, jadi kamu tinggal duduk manis saja sambil baca artikel yang menarik lainnya.

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post