18 Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dengan Cepat

Kita semua pernah berharap untuk tidak bekerja, tetapi untuk dapat menerima uang secara gratis. Kemungkinan besar Anda telah melihat iklan seperti itu di Internet berkali-kali, tetapi apakah benar demikian? Apakah benar-benar ada perusahaan yang hanya menyumbangkan uang kepada Anda? Iya dan tidak. Perusahaan sering menawarkan bonus pendaftaran untuk mendorong Anda mencoba layanan baru.

Beberapa cara terbaik (dan termudah) untuk mendapatkan uang gratis melibatkan pengalihan layanan yang Anda gunakan setiap hari, seperti rekening bank atau kartu kredit.

Kita semua membutuhkan rekening tabungan yang jauh lebih besar daripada yang kita miliki sekarang. Namun, dengan pengeluaran, utang kartu kredit, dan pekerjaan kita, tampaknya tidak mungkin untuk menabung lebih banyak di waktu-waktu tertentu.


Jika Anda merasa sulit untuk meningkatkan tabungan Anda, Anda mungkin terkejut menemukan betapa mudahnya menghasilkan beberapa dolar ekstra setiap bulan. Dan, berkat internet, biasanya hanya diperlukan beberapa survei berbayar, menjelajahi web, atau mendaftar untuk beberapa penawaran yang ditargetkan.

Melakukan hanya beberapa tugas ini setiap tahun dapat dengan mudah menghasilkan penghematan ribuan dolar, jadi tunggu apa lagi?

Ingin uang gratis Anda sendiri? Apakah Anda seorang mahasiswa yang mencari pekerjaan paruh waktu? Meskipun barang-barang dalam daftar tidak mungkin membuat Anda kaya dengan cepat, mereka akan memberi Anda uang gratis tanpa pekerjaan.

Pertimbangkan 18+ perusahaan berikut yang membayar Anda untuk menyelesaikan aktivitas kecil di waktu senggang Anda:


01 dari 18 Konsolidasi Pinjaman Siswa

Anda hampir pasti memiliki hutang pinjaman mahasiswa. Pikirkan tentang refinancing mereka. Saat Anda membiayai kembali, pemberi pinjaman melunasi pinjaman Anda yang ada dan menggantinya dengan pinjaman tunggal baru yang harus dilunasi dengan tingkat bunga yang lebih rendah (idealnya).

Peminjam mendapatkan keuntungan dari ini karena menyederhanakan angsuran pinjaman setiap bulan dan menghemat uang!

Kabar baik lainnya adalah bahwa banyak penyedia pembiayaan kembali akan menawarkan uang tunai sebagai imbalan untuk pembiayaan kembali dengan mereka.

02 dari 18 Berikan ide Anda dengan imbalan uang

Situs survei online telah menjadi metode populer bagi orang-orang untuk mendapatkan uang di waktu luang mereka dengan melakukan sesuatu yang sangat sia-sia. Sementara pilihan lain tersedia, Survey Junkie memiliki sejarah paling panjang dan rekam jejak kompensasi anggotanya.

Bergabunglah dengan salah satu akun gratis ini untuk mulai mendapatkan uang gratis untuk renungan Anda tentang segala hal mulai dari item baru hingga strategi periklanan. Beberapa, seperti Pinecone Research, akan mengirimi Anda hal-hal untuk diuji dan kemudian mengajukan pertanyaan tentangnya.

03 dari 18 Turunkan pembayaran hipotek bulanan Anda

Suku bunga rendah hari ini telah menyebabkan banyak orang membiayai kembali

Suku bunga rendah saat ini telah menyebabkan banyak orang membiayai kembali rumah mereka. Bahkan jika Anda membiayai kembali hipotek Anda, Anda mungkin juga bisa mendapatkan uang dari rumah Anda dan menyimpannya di bank.

Meskipun tidak semua orang memiliki rumah sendiri, refinancing untuk mendapatkan tingkat bunga yang lebih rendah adalah cara sederhana untuk menghemat banyak uang setiap bulan dengan memotong tingkat bunga Anda.

04 dari 18 Konsolidasikan hutang Anda untuk membebaskan dana tambahan

Mengkonsolidasikan utang pribadi, seperti utang medis atau kartu kredit, dapat menghasilkan tingkat bunga yang lebih murah. Mirip dengan refinancing rumah, tingkat bunga rata-rata harus lebih rendah jika Anda menggabungkan hutang Anda untuk menghemat uang pada pembayaran bulanan Anda. Ada dua metode yang sangat baik untuk konsolidasi utang:

Pinjaman untuk Konsolidasi Utang Pribadi

Pemberi pinjaman online seperti Pemula akan bekerja dengan Anda untuk menggabungkan banyak hutang menjadi satu pembayaran sederhana, membebaskan uang tunai.

Buka Kartu Kredit dengan Biaya Transfer Saldo 0%.

Alternatif lain yang sangat baik untuk menangani hutang kartu kredit adalah dengan menggunakan kartu transfer saldo dengan tingkat bunga 0%. Banyak kartu menawarkan bunga 0% untuk jangka waktu hingga 18 bulan atau lebih. Selama Anda memiliki rencana jangka panjang untuk melunasi kartu Anda, pilihan ini akan memberi Anda beberapa bantuan jangka pendek dari pembayaran.

05 dari 18 Dapatkan insentif dari pedagang lokal

Pernahkah Anda mendengar program bernama MyPoints? Dijelaskan, ini adalah layanan yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk hampir semua aktivitas online — mulai dari membeli hingga melakukan survei online.

“Poin” MyPoints dapat ditukarkan dengan uang kembali atau kartu hadiah ke pedagang seperti Amazon.com, Best Buy, Nike, dan bahkan GameStop.

Voucher hadiah di Applebee's, misalnya, mulai dari 790 poin saja. Uang tunai Paypal, di sisi lain, mulai dari hanya 3.970 poin.

Untuk mulai menggunakan MyPoints, daftar untuk mendapatkan akun gratis dan mulailah membeli secara online, melakukan survei, menonton film, atau berpartisipasi dalam polling harian yang menyenangkan. Itu dia.

06 dari 18 Dapatkan bonus $5 dengan Inbox Dollars

Inbox Dollars adalah layanan lain yang memberi Anda imbalan hanya karena ada. Untuk mendapatkan uang gratis, jelajahi internet, mainkan permainan situs web, isi survei atau kuesioner, atau cetak kupon belanjaan. Sejujurnya, tugas yang diberikan Inbox Dollars sederhana.

Sangat mudah untuk mendapatkan tambahan $20–30 per bulan untuk penggunaan yang sering, ditambah Anda akan mendapatkan $5 gratis hanya dengan mendaftar.

07 dari 18 Mengumpulkan Swagbucks

Swagbucks adalah cara yang sangat menghibur dan sederhana untuk menghasilkan uang. Situs web ini, percaya atau tidak, akan membayar Anda untuk berbelanja online, menonton film (atau berpura-pura menonton), menjelajahi web, atau menjawab pertanyaan survei. Pernahkah Anda mendengar tentang pekerjaan paruh waktu yang membayar Anda untuk bersosialisasi?

Saat Anda mulai mendapatkan Swagbucks, Anda akan menemukan semua cara luar biasa untuk menebusnya. Anda dapat, misalnya, menyimpan Swagbucks Anda untuk banyak kartu hadiah. Apakah Anda menentang opsi itu? Alih-alih, ubah poin Anda menjadi uang tunai PayPal. Mendaftar sepenuhnya gratis, dan Anda tidak akan rugi apa-apa. Mengapa tidak mendapatkan uang jika Anda akan berada di internet?

Jika Anda menikmati menerima uang gratis, kesepakatan ini sulit untuk dicapai.

08 dari 18 Hasilkan $10 sederhana dengan Ebates

Tidak hanya Ebates (Rakuten) tempat yang bagus untuk mendapatkan uang untuk melakukan berbagai tugas online, tetapi Anda juga akan mendapatkan bonus sambutan $10 hanya untuk mendaftar dan melakukan pembelian $25.

Buat akun, lalu belanjakan $25 di toko online seperti Walmart.com, Kohls.com, Groupon.com, atau Amazon.com untuk mendapatkan bonus $10.

Dan jika Anda tetap menggunakan Ebates untuk waktu yang lama, Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi. Cukup dengan mengunjungi situs web saat berbelanja online, Anda dapat memperoleh uang kembali hingga 40% di merchant yang berpartisipasi. Kedengarannya sangat indah, bukan?

09 dari 18 Izinkan Potong untuk menghemat uang Anda secara otomatis

Trim adalah aplikasi yang melacak pengeluaran Anda dan mengotomatiskan proses penghematan uang untuk Anda setiap hari, mendukung Anda dalam menghapus biaya berulang untuk layanan yang tidak lagi Anda gunakan.

Trim menggambarkan dirinya sebagai penasihat keuangan, mendukung Anda dalam pengelolaan utang dan pengurangan pengeluaran yang bijaksana. Selanjutnya, aplikasi mengevaluasi harga untuk layanan seperti asuransi mobil untuk memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik pada layanan yang Anda gunakan. 

10 dari 18 Pengembalian dana tersedia melalui Paribus

Pernahkah Anda membeli sesuatu hanya untuk mengetahui bahwa itu dijual beberapa hari kemudian? Anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali uang itu menggunakan Paribus. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan pembelian online biasa dan mengizinkan Paribus untuk melihat email konfirmasi pedagang Anda. Paribus memungkinkan Anda menerima pengembalian dana setiap kali harga barang yang Anda beli turun.

Paribus dapat digunakan untuk menghemat uang di berbagai pengecer terkenal, termasuk Target, Amazon, Walmart, dan Nordstrom. Layanan Paribus juga dapat diakses untuk reservasi hotel Expedia, Priceline, Booking.com, Marriott, dan Hilton.

11 dari 18 Hasilkan Uang Melalui Aplikasi Investasi Mikro

Anda mungkin percaya bahwa satu-satunya metode untuk mendapatkan uang melalui investasi adalah investasi. Tidak! Platform investasi dan aplikasi investasi mikro ini akan memberi Anda kompensasi untuk mendaftar!

12 dari 18 Keuntungan dari bonus bank

Semua bank akan memberi Anda bonus jika Anda menyetor sejumlah uang atau mendaftar untuk setoran langsung. Bonus-bonus ini, yang berkisar dari Chase hingga Huntington Bank dan lainnya, dapat menambahkan hingga sejumlah uang tunai yang serius jika Anda memenuhi persyaratan mereka!

13 dari 18 Gunakan Stockpile untuk menginvestasikan uang

Stockpile membuat investasi menjadi murah dan mudah dengan mengakses ratusan saham dan ETF. Anda dapat membeli pecahan saham dari bisnis yang diperdagangkan secara publik seperti Apple dan Netflix. Yang terbaik dari semuanya, ketika Anda mendaftar, Anda menerima $5 untuk diinvestasikan.

Jika Anda sudah mempertimbangkan untuk bergabung dengan aplikasi investasi, mengapa tidak menghasilkan $5? Bergabunglah hari ini dan dapatkan bonus tanpa risiko, biaya perdagangan $0,99, tanpa biaya manajemen, dan tanpa persyaratan saldo minimum. Anda akan senang Anda melakukannya.

14 dari 18 Hasilkan Uang untuk Penganggaran

Seberapa mahir Anda mengelola dan menyimpan uang? Jika Anda seperti kebanyakan orang, responsnya tidak fantastis. 

Namun, teman saya, penundaan untuk "akhirnya mengatur kehidupan finansial Anda" sudah selesai! Bisnis berikut akan benar-benar memberi Anda kompensasi jika Anda mengizinkan mereka membantu Anda:

CLEO menawarkan bonus sambutan $5 kepada Anda

DIGIT menawarkan bonus sambutan $5 kepada Anda

15 dari 18 Hasilkan Uang untuk Selfie

Ini agak lucu. “Bayar Selfie Anda” adalah bisnis yang akan membayar Anda untuk mengambil foto diri Anda di lokasi yang berbeda. Mereka menggunakan data untuk membantu perusahaan berpromosi di berbagai segmen negara berdasarkan data demografi (usia, jenis kelamin, ras, dll.)

Foto-fotonya sederhana, dan $1 pertama Anda adalah untuk memotret diri Anda sendiri. Biasanya ada banyak proyek selfie yang dapat diakses, dan orang-orang dapat menghasilkan uang tambahan hanya dengan mengambil beberapa foto.

16 dari 18 Buka akun dengan kartu kredit hadiah

Kartu kredit dengan program hadiah tidak memberikan apa-apa jika Anda mencapai kriteria pengeluaran minimum yang kecil. Uang gratis ini biasanya merupakan bonus pendaftaran dan dapat dengan mudah berjumlah ratusan dolar. Karena sejumlah besar kartu kredit hadiah tidak membebankan biaya tahunan, Anda dapat memperoleh uang ini secara gratis selama Anda tidak pernah membayar bunga atas pembelian Anda.

Berikut ini adalah beberapa kartu yang saya sarankan dari organisasi keuangan tempat saya bekerja di satu posisi atau lainnya selama bertahun-tahun dan telah mengembangkan hubungan kepercayaan:

17 dari 18 Dapatkan $1.000 Dijamin dengan Lyft

Saya rasa Anda sudah familiar dengan Lyft, pesaing ridesharing Uber. Saya suka Lyft karena lebih murah dan saya memiliki hubungan yang lebih kuat dengan para pengemudi. Bagaimana dengan jaminan $1.000 untuk menjadi pengemudi Lyft? Ya! Itulah yang saat ini disediakan oleh perusahaan.

Menurut situs web Lyft, perjanjian tersebut menjamin pengemudi dalam jumlah tertentu dalam jangka waktu tertentu. Jika pengemudi tidak mendapatkan jumlah yang diasuransikan dalam jangka waktu yang ditentukan, Lyft akan membuat perbedaan! Ini adalah bagian dari program Jaminan Penghasilan. Dan jumlah yang dijamin sekarang adalah $1.000! Uang mudah.

18 dari 18 Pesan meja dengan Duduk

Seated adalah perangkat lunak yang mudah digunakan yang dapat menghasilkan hingga 30% kembali untuk makanan Anda. Duduk adalah mudah untuk digunakan. Unduh aplikasi dan pesan meja untuk makan malam di salah satu restoran mitra Seated.

Setiap kali Anda memesan, Anda akan mendapatkan hingga 30% kembali dalam bentuk kartu hadiah Amazon atau Starbucks. Satu-satunya kelemahan dari Seated adalah posisinya. Saat ini, Seated hanya ditawarkan di lokasi tertentu, termasuk Atlanta, Boston, Chicago, New York City, Philadelphia, dan San Francisco.

Jika Anda tinggal di salah satu tempat itu, Anda dapat memperoleh uang gratis saat mengunduh aplikasi dan menuju ke restoran favorit Anda.

Dalam masa krisis, internet adalah tambang emas sejati dari kemungkinan untuk mendapatkan uang gratis. Sementara banyak dari ide-ide ini tidak akan membuat Anda kaya, mereka seharusnya cukup untuk saat ini. Dan, dalam kebanyakan situasi, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan menyelesaikan tugas-tugas yang tidak berguna seperti menonton film atau menjawab pertanyaan survei.

Uang gratis tersedia untuk diambil; terserah Anda untuk memahaminya!

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post