7 Game Aplikasi Seru Untuk Penyetelan Mobil Virtual

Aplikasi ponsel cerdas adalah tambahan yang sangat baik untuk kendaraan apa pun karena memungkinkan orang untuk meningkatkan mobil mereka dalam banyak cara. Selain itu, karena beberapa aplikasi yang berguna, semua pengemudi tetap mendapat informasi permanen tentang setiap perubahan di dunia otomotif. Jadi para pecinta mobil mengisi smartphone mereka dengan berbagai aplikasi untuk mobil – berita, toko, dan lain-lain.

Tampaknya jelas mengapa pemilik mobil sering ingin mengubah sesuatu di kendaraan mereka. Dengan tren yang berubah dengan cepat dan pasar mobil standar yang sangat besar – setidaknya sarung jok dan setir ingin disesuaikan. Tetapi beberapa perbaikan dalam kehidupan nyata mahal dan tidak sepadan dengan usaha Anda.

Tidak diragukan lagi, akan lebih baik untuk mengetahui seperti apa tampilan upgrade di dalam mobil sebelum mendapatkannya. Meskipun gambar kendaraan di smartphone Anda paling sering terlihat tidak nyata, Anda masih dapat menemukan sesuatu yang mirip dengan mobil Anda. Berikut adalah kumpulan tujuh aplikasi penyesuaian terbaik kami untuk membantu Anda mengetahui seperti apa mobil Anda setelah semua perubahan yang Anda inginkan.

3D Tuning


Ada beberapa alasan mengapa kami menyebutkan aplikasi 3DTuning. Pertama, ini adalah salah satu aplikasi paling populer yang membantu Anda mendesain ulang mobil Anda dan membuatnya unik dan menarik. Kedua, jutaan pengguna senang dengan hasil mereka dan tidak kehilangan antusiasme bahkan setelah berjam-jam bermain. Dan itu jelas karena, di 3DTuning, Anda dapat menemukan lebih dari seribu mobil berbeda yang dapat didesain ulang, ditingkatkan, ditingkatkan, dan sebagainya. Namun, hal yang paling penting adalah mereka terlihat nyata!

Mulailah dengan memilih mobil yang ingin Anda modifikasi. Pengembang tidak membatasi aplikasi mereka dengan satu merek atau satu negara produsen – 3DTuning memiliki banyak pilihan di pasar mobil. Berbagai roda, opsi bemper yang bagus, lampu depan, dan bahkan kaca spion – semua bagian ini dapat dimodifikasi oleh bagian yang Anda anggap lebih baik untuk kendaraan Anda.

Semua mobil yang sedang Anda modifikasi ditempatkan di "garasi" virtual Anda, sehingga Anda selalu dapat kembali ke perubahan Anda. Bayangkan saja Anda memiliki banyak kendaraan dan seribu ide yang dapat Anda terapkan dengan cara yang Anda suka! Lepaskan fantasi Anda dan coba 3DTuning sekarang juga.

Forma Car


FormaCar adalah sumber daya lengkap untuk pecandu mobil dan penggemar berbagai kendaraan.

Di sini Anda dapat mengubah kinerja dan fitur mobil dengan cara tertentu dan menghubungi rekan dan pakar tentang hal-hal yang Anda minati. Terakhir, Anda dapat meningkatkan berbagai mobil dalam mode 3D!

Di aplikasi FormaCar, para pengembang melakukan yang terbaik untuk membuat semuanya terlihat serealistis mungkin. Ban, pelek roda, lampu depan, dan banyak hal lainnya dipikirkan secara akurat, dan Anda akan dapat melihat hasilnya dalam mode augmented reality.

Untuk memeriksa secara rinci bagian mana pun, Anda perlu mengarahkan ponsel cerdas Anda ke permukaan yang sesuai, dan Anda dapat melihat objek dalam ukuran sebenarnya.

Omong-omong, Anda juga akan memiliki akses ke peta dealer, jadi jika Anda senang dengan peningkatan yang telah Anda buat, Anda dapat menemukan tempat terdekat untuk mewujudkannya di kehidupan nyata.

Perhatikan bahwa mode augmented reality hanya berfungsi pada ponsel cerdas yang mendukungnya. Jadi pastikan perangkat lunak Anda diperbarui, dan perangkat Anda memiliki dukungan ARCore.

Tuning Car Simulator


Bagi para pecandu yang menyukai balap dan suara mesin yang menderu, kami sarankan untuk mencoba Tuning Car Simulator.

Ada proses balap yang menakjubkan untuk Anda, di mana Anda duduk di belakang kemudi mobil dan secara realistis mencoba semua hal luar biasa itu dengan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Tuning tidak hanya menyangkut modifikasi eksterior – ini memungkinkan Anda untuk mengetahui seberapa mulus mengemudi Anda!

Semua suara dan efek visual cukup realistis, dan itulah mengapa pengguna mengagumi aplikasi ini.

Anda dapat melihat dari dalam segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda saat ini di trek. Setelah Anda menguji mobil setidaknya sekali, Anda akan mengetahui bagian apa yang perlu diubah.

Ada banyak mobil yang Anda inginkan, jadi Anda dapat memilih satu dan segera mulai meningkatkannya. Setiap balapan akan memberi Anda uang tunai yang dapat Anda belanjakan untuk penyetelan di masa depan. Yang terpenting, jangan lupa bahwa Anda harus merawat sisi “luar” dan “dalam” mobil Anda. Anda dapat meningkatkan mesin, sistem suspensi, gearbox, dan banyak lagi.

Tuning Voyagen Quadrado


Jika Anda adalah penggemar mobil sejati, mobil klasik mungkin menjadi salah satu minat Anda. Namun, orang-orang yang tidak memiliki anggaran terbatas bersedia untuk mendapatkan kendaraan vintage yang menjadi impian semasa kecil mereka. Salah satu mobil paling populer adalah Voyage Mark 1. Ini adalah mobil Brasil yang luar biasa, yang jarang ditemukan di tempat lain.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat membeli mobil baru dan mendesain ulang untuk dijual lebih lanjut. Jadi ini memungkinkan Anda menghasilkan uang untuk opsi yang lebih baik. Setelah Anda menyelesaikan semua modifikasi, Anda dapat mengujinya untuk mengetahui bagaimana semua fitur baru beroperasi bersama.

Apakah Anda tertarik pada suspensi rendah? Kemudian Anda dapat segera memutakhirkannya di aplikasi! Selain itu, mencoba warna tubuh baru, pelek, dan banyak lagi akan tersedia untuk memenuhi impian Anda.

Omong-omong, jika Anda ingin menyimpan hasilnya di ponsel Anda, selalu mungkin untuk melakukannya di folder terpisah. Selain itu, kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk mengikuti kompetisi untuk mencari tahu siapa yang bisa melakukan perbaikan mobil yang lebih keren.

Tuning Car Racing by Process Games


Jika Anda bukan seorang maniak smartphone atau hanya ponsel Anda yang ketinggalan zaman, maka kami memiliki aplikasi yang cocok untuk Anda.

Tuning Car Racing adalah aplikasi yang dikembangkan dan dirancang bahkan untuk model kelas bawah. Meski demikian, Anda tetap bisa menikmati proses penjahitan mobil.

Pertama-tama, Anda harus mulai dengan memilih kendaraan. Ada delapan mobil yang bisa dipilih. Anda dapat memodifikasi kendaraan Anda secara berbeda – mulai dari stiker standar dan peningkatan roda dan berakhir dengan perubahan yang lebih memalukan di dalam dan di luar mobil. Semua perubahan Anda terjadi dalam mode HD, sehingga Anda mengerjakan desain dengan sangat presisi.

Semua yang telah Anda lakukan dengan kendaraan Anda, Anda dapat langsung mengujinya. Kemudian, mulailah balapan, disertai dengan efek suara yang realistis, grafik yang luar biasa, dan patuhi semua aturan fisika. Tentu saja, Anda tidak mungkin berpartisipasi dalam balapan seperti itu di kehidupan nyata, tetapi setidaknya Anda dapat mencobanya dengan bantuan aplikasi ini!

Fix My Car: Custom Mods LITE


Pernahkah Anda membayangkan ikut serta dalam balap jalanan? Tidak diragukan lagi, untuk ini, Anda memerlukan mobil khusus yang ditingkatkan semaksimal mungkin untuk mengalahkan lawan Anda.

Di Fix My Car, tujuan Anda adalah meningkatkan kendaraan yang Anda miliki ke level mobil balap jalanan! Anda dapat memodifikasi dan menyesuaikan mobil produksi Anda hingga menjadi mobil balap terbaik yang pernah ada.

Saat bermain game, Anda akan menemukan mobil-mobil yang juga ada di dunia nyata. Selain itu, Anda juga akan belajar bagaimana hal itu dilakukan dalam kehidupan nyata dan perangkat tambahan apa yang dapat dipasang.

 Jika Anda kehilangan beberapa bagian, Anda dapat dengan mudah memesan dan mendapatkannya. Berada di bengkel mobil Anda, Anda akan dapat meningkatkan kinerja mobil paling luar biasa di dunia. Selain itu, Anda dapat menerapkan banyak alat dan saran yang akan membantu Anda mengelola proses jika perlu.

Harap pertimbangkan fakta bahwa ini adalah aplikasi versi Lite. Ada iklan dan batasan untuk beberapa fasilitas. Jika Anda ingin membuka kunci versi lengkap, Anda dapat membeli aplikasi dan menikmati semua alat dalam game.

Torque Drift


Bagi sebagian orang, mungkin diperlukan waktu 3-5 tahun untuk meningkatkan keterampilan melayang mereka. Selain itu, mereka juga perlu memperbaiki dan mengupgrade mobil mereka untuk menunjukkan performa yang sangat baik di lintasan.

Sekarang segalanya menjadi lebih mudah diakses – Anda hanya perlu mengunduh Torque Drift dan meningkatkan mobil yang dipilih. Kemudian, setelah semua peningkatan, Anda mendapatkan akses ke Drift – untuk membuktikan bahwa Anda adalah pembalap top. Di Torque Drift, Anda membuat mobil sendiri hingga ke setiap detailnya. Warna bodi, eksterior, dan fitur teknis – Anda dapat memilih semua yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin partisipasi Anda dalam Drift membuahkan hasil, Anda sebaiknya memiliki sponsor. Ini bisa jadi berbagai merek yang dengan senang hati mendukung para peserta. Setelah Anda melewati semua level, masuk ke mode dunia dan ambil bagian dalam kontes online. Dengan mengalahkan lawan lainnya, Anda bisa mendapatkan uang untuk menaklukkan puncak drift yang lebih menantang setiap kali.

Perhatikan bahwa semua modifikasi mobil berdampak pada fasad dan sisi teknisnya. Kendaraan dapat meningkatkan beberapa fitur, menjadi lebih cepat, lebih terkendali, dan sebagainya.

Kasus yang sempurna adalah ketika peningkatan desainer dan teknis secara ideal cocok dengan mobil – keduanya tidak menonjol dari tata letak umum dan cocok untuk itu. Kemudian, bahkan jika Anda masih tidak memiliki kendaraan Anda di kehidupan nyata, Anda masih dapat menyesuaikan mobil virtual dan menyempurnakannya!

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post