DOWNLOAD PREZI PRO V6


Prezi membangun alat presentasi virtual yang merupakan cara paling menarik dan efektif untuk berbagi konten visual secara online.

Sejak 2009, kami menjalankan misi untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan mendalam yang membantu orang terhubung secara lebih bermakna dengan audiens mereka. Pengejaran ini telah menjadikan Prezi pemimpin global dalam presentasi, menginspirasi dan memberdayakan ratusan juta orang untuk berkomunikasi dengan lebih baik.

Prezi digunakan di perusahaan terbesar di dunia dan di startup terkecilnya. Di universitas Ivy League serta sekolah menengah pedesaan terpencil. Di panggung-panggung besar global dan dalam rapat tim yang diatur dengan tergesa-gesa. Oleh bintang internasional yang besar dan oleh pahlawan sehari-hari seperti guru dan pemilik usaha kecil.

Seiring dengan pergeseran dunia ke pertemuan online, kami memfokuskan kembali misi kami untuk menghadirkan pengalaman menarik yang sama ke ruang kerja digital dengan Prezi Video. Sekarang siapa pun dapat membuat dan berbagi presentasi video yang sangat dipersonalisasi dan terlihat profesional yang menghadirkan grafik mereka di layar saat disajikan kepada audiens jarak jauh di mana saja. Integrasi dengan alat konferensi video seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, dan Cisco Webex menjadikan Prezi bagian tak terpisahkan dari tempat kerja virtual modern.

“Seperti yang kita semua tahu, 2020 adalah tahun di mana pekerjaan berpindah dari ruang konferensi dan ruang kelas ke panggilan video. Dan sementara konferensi video sangat bagus untuk menghubungkan, itu meninggalkan celah besar dalam hal berbagi makna. Kami membangun Prezi Video untuk memecahkan masalah itu dengan menjaga koneksi manusia dalam rapat jarak jauh dan presentasi online.”

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post