Taman Reksa Wilis - Wisata Keluarga di Desa Sareng Kecamatan Geger Kabupaten Madiun


kangbayu.my.id
- Setiap kali berkunjung ke rumah kakak ipar saya selalu melintasi Taman Reksa Wilis. Taman Wisata Keluarga yang terletak di Desa Sareng Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Dan setiap kali itupun saya bergumam dalam hati "kapan desa saya punya taman seperti ini?" namun mungkin masih butuh bertahun-tahun bahkan berpuluh tahun lagi bagi desa saya untuk bisa menyusul keberhasilan Desa Sareng ini.

Kebetulan waktu saya mengambil gambar di taman ini pada malam hari, jadi harap maklum kalau hasil jepretan saya agak buram, karena menggunakan HP Kentang. hehehehe...


Di bagian depan terdapat kolam air mancur yang indah berbentuk undakan bertingkat, sayangnya kurang terlihat ketika malam hari, mungkin perlu tambahan lampu sorot agar airnya bisa terlihat. bisa juga di tambahkan lampu warna warni supaya airnya terlihat artistik.


Di belakang air mancur ada Land Mark Taman Reksa Wilis. saya kurang tahu kapan taman ini mulai dibangun dan kemungkinan masih banyak lagi bagian yang akan dikembangkan dari taman ini.


Di bagian timur taman terdapat area pejalan kaki serta pedagang kaki lima yang berjejer sepanjang area. banyak sekali jenis jajanan khas daerah yang dijual disini. bahkan ada juga 1 keluarga yang menggelar alas untuk duduk disana dengan santai bersama.


Tentunya banyak sekali muda mudi yang datang ke sini entah bersama teman-teman atau pasangannya. Ini merupakan tempat yang strategis untuk hangout bersama.


Di bagian tengah terdapat Gazebo yang enak untuk istirahat setelah berkeliling taman, selain itu ada juga ada taman yang indah disekitar Gazebo. pemandangan akan lebih indah ketika siang hari.


Ada berbagai macam permainan yang ada disini untuk menghibur para pengunjung terutama anak-anak bahkan ada Istana Balon yang besar sekali. sebenarnya saya ingin main... cuma ingat umur... wkwkwkwk.


Untuk tempat parkirnya juga sudah tertata dengan rapi jadi tidak perlu khawatir dengan kendaraan anda. Bagi anda yang berminat mengunjungi Taman Reksa Wilis silakan langsung menuju lokasi di Barat Kantor Desa Sareng Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Jawa Timur atau cek di map berikut :

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post