Konsol Video-Game Terbaik untuk Dibeli pada tahun 2022


KANGBAYU.MY.ID - Konsol video game generasi berikutnya ada di sini, dan ini hadir dengan standar yang ditingkatkan untuk grafis, kekuatan pemrosesan, dan jajaran game. Saat ini, ada dua pesaing utama di pasar, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Kami telah menyadari bahwa PlayStation 5 adalah perangkat keras yang lebih revolusioner. Segera setelah peluncuran konsol, sejumlah ulasan telah membuat perbandingan di antara mereka. Itu membuat Microsoft sulit untuk bersaing dengan jajaran peluncuran Sony. Meskipun demikian, Xbox X masih merupakan perangkat game yang kuat, dengan banyak potensi yang akan datang.

Jika tidak, Anda harus memilih Nintendo Switch yang murah, meskipun sudah tua.

Bermain game dengan anggaran terbatas? Beruntung bagi Anda, kami telah mengumpulkan penawaran, penjualan, dan promosi game Cyber ​​Monday terbaik yang tersedia saat ini.

Xbox Seri X


Xbox series X adalah perangkat berteknologi canggih. Konsol ini memiliki dua belas TFLOPS daya yang menghasilkan hingga 8 kali lebih banyak daya GPU daripada Xbox One. Xbox One X juga memiliki 16GB RAM latensi rendah dan teknologi kecepatan refresh yang lebih tinggi. Konsol ini akan memiliki dampak besar pada industri generasi berikutnya.

Tidak dapat disangkal tentang penundaan Halo Infinite. Ini menyiratkan bahwa Microsoft belum meluncurkan game ini pada tanggal yang disebutkan sebelumnya karena tanggal peluncuran yang dijadwalkan sebelumnya ditunda setahun yang lalu. Tentu, Assassin's Creed Valhalla dan NBA 2K21 terlihat luar biasa, tetapi kami membutuhkan beberapa yang eksklusif! Untungnya, Xbox One telah menerima banyak game hebat, termasuk Halo Infinite, State of Decay 3, edisi baru Fable, dan banyak lagi lainnya.

Sementara itu, gamer Xbox tidak kekurangan judul untuk dinikmati. Xbox Series X akan memfasilitasi setiap generasi game Xbox sebelumnya, mirip dengan cara kerja Xbox generasi sebelumnya. Ini berarti Anda dapat memainkan game Xbox, Xbox 360, Xbox One, dan Xbox Series X tertentu di mesin baru — kemenangan besar untuk pelestarian game. Xbox adalah rumah bagi Xbox Live, kesepakatan terbaik dalam bermain game. Ada lebih dari 100 judul game dalam daftar dan gamer dapat mengujinya dengan Project xCloud yang akan datang. Perpustakaan tidak terdiri dari barang buangan generasi terakhir. Ada banyak judul pihak pertama yang lebih baru di luar sana yang akan dikenakan biaya tambahan premium. Dengan Games Pass, seri X memungkinkan lebih banyak peluang lintas platform daripada produk Sony.

Xbox Series X adalah mesin yang relatif tenang dan mengejutkan. Arsitekturnya sangat efisien, sehingga Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu kadang-kadang dihidupkan. Xbox One sekeras apa pun.

Playstation 5


Dengan kecepatan pemuatan yang sangat cepat, pengontrol baru, dan deretan judul peluncuran yang sensasional, PS5 adalah platform game terbaik di pasar.

Pertama-tama, PS5 akan memiliki keunggulan dalam game dibandingkan dengan PS4. Penggemar Video Game telah "binging" pada judul-judul seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Dragon's Soul, dan Godfall sejak awal. PlayStation 5 akan dapat memainkan beberapa game PS4 lawas menjadi platform yang semakin ideal. PS5 saat ini adalah platform terbaik untuk bermain game.

Jajaran game solid PS5 hanyalah sebagian kecil dari teka-teki. Kontroler DualSense baru menggabungkan rasa sentuhan yang tepat ke dalam pengalaman bermain game yang memaksa umpan balik tidak pernah tercapai. Stres berat dan ketegangan di tangan triggermen dapat disampaikan kepada pemirsa video game. Teknologi baru, dikombinasikan dengan dukungan berkelanjutan untuk PSVR, menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih meyakinkan.

Kedua versi PS menggunakan chip AMD secara menyeluruh, termasuk CPU delapan inti yang menjalankan versi modifikasi dari lini Ryzen. GPU PS5 juga dari AMD dan menawarkan daya 10,28 teraflops sambil memfasilitasi proses intensif sumber daya seperti ray tracing, yang membantu pencahayaan dan efek yang lebih canggih dalam game. Ini termasuk pemutar Blu-ray 4K, tetapi kurang kuat daripada konsol generasi berikutnya lainnya.

Jika cakram bukan milik Anda atau Anda hanya ingin menghemat uang, maka pilihlah edisi digital PS5. Harganya $100 kurang dari standar, tetapi identik sejauh menyangkut spesifikasi. HANYA perbedaan antara keduanya adalah bahwa Edisi Digital tidak memiliki drive disk, yang berarti ultra HD Blu-ray tidak cocok, dan Anda harus mengandalkan unduhan digital. Semua hal lain tetap konstan.

Nintendo Switch


Nintendo menghindari perlombaan senjata konsol dengan mengubah bukan cara Anda menggunakan konsol, tetapi di mana Anda menggunakannya. Switch adalah konsol hybrid yang memungkinkannya digunakan baik sebagai TV maupun perangkat genggam.

Switch tidak terlalu bagus dalam memainkan 4K, 120 judul FPS terbaru, tetapi banyak gamer tetap membelinya di perangkat keras ini. Selain memiliki judul referensi kontemporer, seperti Control, The Switch bisa menjadi tempat terbaik untuk menghidupkan kembali klasik modern. Ini termasuk The Witcher 3. Noire, dan Dark Souls Remaster.

Ini menghadirkan salah satu game pihak pertama terbaik seperti Super Mario Odyssey, Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Animal Crossing: New Horizons sementara juga menawarkan game indie hebat seperti Stardew Valley, Celeste, dan Ori and the Will of the Wisps . Tambahkan nostalgia game konsol Nintendo dengan daftar game Nintendo NES dan Super Nintendo yang terus bertambah melalui Nintendo Switch Online.

Bahkan jika Anda hanya berencana menggunakan Switch dalam mode genggam, Switch Lite adalah pilihan yang sangat baik. Nintendo Switch juga tidak memiliki dukungan DV / HDMI dari sistem standar, tetapi memiliki waktu pengisian yang lebih pendek dan masa pakai baterai yang sedikit lebih lama daripada konsol Switch yang ditingkatkan yang diluncurkan tahun lalu. Ini juga kompatibel dengan hampir semua game Nintendo Switch, dan sangat cocok untuk game seperti Pokémon Sword and Shield.

Sebagai produk pendamping, Nintendo Switch juga ideal bagi mereka yang memiliki konsol PlayStation atau Xbox. Itu membuat pesaing terlihat inferior karena melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan pesaing.

SNES Classic Edition


Era 16-bit melihat Nintendo pada puncak kreativitasnya, merilis game seperti The Legend of Zelda atau Super Metroid bersama hit kultus seperti Earthbound. Pihak ketiga tidak mengambil kursi belakang, menampilkan judul-judul terkenal seperti Final Fantasy VI dari Square Enix dan Super Castlevania IV dari Konami.

Dengan Plug-and-play SNES Classic Edition, Anda dapat menikmati semua game Super Nintendo favorit Anda seperti dulu. Opsi filter CRT cocok dengan tampilan televisi lama yang mirip dengan opsi CRT.

Memainkan game Nintendo di NES Classic hari ini jauh lebih tidak membuat frustrasi dibandingkan saat dirilis untuk NES, dan saat Anda siap bermain dengan teman Anda, game seperti Street Fighter II atau Super Mario bisa menjadi pilihan terbaik untuk dibuat.

SNES Classic Edition adalah satu-satunya cara untuk memainkan Star Fox 2, karena Nintendo menghentikan Star Fox 2 jauh sebelum Layanan Switch Online mulai dimainkan. Anda harus mengalahkan level pertama Star Fox untuk membuka kunci ekstra. 4K, HDR, dan membeli konsol game

PlayStation 5 dan Xbox X adalah konsol hebat yang bekerja sangat baik dengan tampilan 4K dan HRD. Beberapa orang tidak memiliki TV 4K kualitas terbaik, sementara lebih sedikit lagi yang memiliki tampilan HDR terbaik.

Sony PS4, Microsoft Xbox One, dan Nintendo Wii U generasi berikutnya akan memanfaatkan teknologi ini ke dalam pengembangan game baru dan saat ini. Biasanya, disarankan bahwa jika Anda akan bermain di konsol Anda, maka Anda memerlukan televisi dan perekam TV yang kompatibel dengan 4K atau HDR untuk melakukannya.

Jika Anda memutuskan untuk membeli TV baru untuk Xbox, Anda harus mencari yang 4K dan berjalan pada 60Hz, yang mendukung HDR10 dan bukan HDR Premium.

Kang Bayu ID

Freelancer, Web Developer, Programmer, Blogger, Youtuber, Trader, Author, Teacher

Post a Comment

Previous Post Next Post